Minggu, 17 Juni 2012

manusia curhat

Monday. 1.03 pm. 18th June 2012.

tiba-tiba ada laba-laba yang datang menghampiri. mencoba menggerayangi. lalu dengan kuasa ku tepis. namun malah membuat kami menjadi terpaut dalam suatu komunikasi berkesinambungan. halah.
entahlah, mungkin hanya untuk kali ini saja. semoga.

dulu, gue sangat suka untuk curhat. bahkan kpd orang yang baru sekali gue temui, gue akan bicara tentang aib sendiri sampai mulut berbusah. busaah.
dari si Mrs.Bahu, sahabat yang gue cintai. sampai mungkin telinga kami basah oleh ludah. saat kami saling mencurahkan isi hati satu samalain. hingga lalu dia menjauh.. menjauh seiring berjalannya waktu.

intensitas curhat gue sedikit berkurang setelah tragedi menjauhnya si nona Bahu. kemudian datanglah nona Gila Bagian Timur. dia, si freakin girl. entah kenapa gue bisa dekat dg dia. mungkin karna saat itu rumah kami searah, menuju sekolah.
gue pun curhat versi galau. (karna pada nona Bahu, curhat gue versi lebay).
entah gimana, gue bisa-bisanya curhat dg mode galau pada nona Gila itu. hingga kemudian gue menjaga jarak. setelah ada desas desus dari orang yg menjauhi dia karna atitutnya yang sedikit miring. lalu dia sendiri. lalu pindah.

gue, Alhamdulilah saat itu sudah berhenti jadi perempuan galau. gue adalah salah satu dari anak-anak 'berprestasi'. (sesungguhnya prestasi yang gue raih, adalah dari tragedi demi tragedi yang membuat gue galau. sembah Tuhan atas masalah demi masalah yag ternyata membawa kebahagiaan & mendewasakan).

dengan prestasi itupun, gue dapat teman-teman baru. teman-teman yang gaul dan selalu menghargai. juga, kesempatan untuk membuka diri, membiarkan diri gue memilih untuk kembali mencintai orang lain. Lazuardi namanya. haha.


 to be continued.

Tidak ada komentar: